Monday, February 16, 2009

Google Adsense

hmm..

Lg jaman krisis gini org2 berlomba-lomba bwt nyari pnghasilan tambahan..Salah satu cara-ny itu adalah dengan Google Adsense..Dengan menggunakan Google Adsense, kita dapat mraup dollar sebanyak-banyaknya..

Berikut kutipan kisah Bapak Arians mengenai Google Adsense.

"Beberapa waktu terakhir, saya agak penasaran dengan Google Adsense. Makhluk apakah gerangan Google Adsense tersebut ?. Rasa penasaran tersebut muncul ketika pak Prastowo menulis disini tentang server web yang digunakan beberapa mahasiswa untuk memasang Adsense.

Saya segera cabut ke situs Adsense. Ternyata kita dapat memperoleh penghasilan dari website milik kita. Syaratnya kita harus memasang iklan yang berasal dari Adsense di website kita. Prosedur pemuatan iklan dari Google Adsense adalah seorang publisher harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Oh iya publisher adalah entitas individu atau bisnis yang websitenya rela untuk ditempati iklan yang berasal dari Adsense.

Isi website publisher harus dalam bahasa yang didukung oleh Google Adsense. Pada saat saya mencoba untuk mengisi form pendaftaran, bahasa Indonesia ternyata sudah masuk dalam kategori bahasa yang sudah disupport oleh Google Adsense. Target iklan dari Google untuk rakyat Indonesia cukup banyak kali ya ? Entahlah yang jelas bahasa Indonesia sudah disupport oleh Google Adsense.

Pada proses pengisian form pendaftaran, publisher harus mengisikan data penerima uang dari program ini. Pembayaran jasa publisher dari program Adsense akan dikirimkan ke alamat yang telah kita entrikan. Wah jadi tambah penasaran lagi nih.

Setelah kita menyetujui perjanjian antara kita dan Google langsung saja klik Submit Information. Google Adsense akan mereview situs kita selama kurang lebih 2 hari. Wah kok tambah menarik ya."

So..

Why don't you try Google Adsense..??

No comments:

Post a Comment