Sunday, November 15, 2009

Genia Festival : Are You Really The One??

Hhahiheho..
Pada tau lagu Are You Really The One - Ecoutez gag??

Lirik-nya gini..

Saat pertama ku jumpa dirimu
Kau sendiri disudut keramaian
Diantara semua yang ada
Hanya kau yang membuatku terpana

*
Semua rasa menjadi satu
Dan jantungku berdetak lebih cepat
Ku tak kuasa menahan gejolak
Cinta pada pandangan pertama

When I closed my eyes
I can get you adopt my mind
Now in my heart

Reff:
Ingin aku mengenalmu saat ini
Ingin menyapamu tapi aku malu
Dan kini hatiku mulai bertanya
Are you really the one
I've been searching for

Back to *, Reff:

Tiba-tiba ada yang menghampirimu
Ternyata kau pacar sahabatku
Hancurlah semua harapanku
But you're still be the one
I've been searching for

Hmm..
Entah kenapa belakangan ini gw jd suka bgt ng-dengerin lagunya..Padahal lagu ini launching-nya udh lmyn lama..tp dlu gw gag ngebet bgt ama lagu-nya kya' skrg..hhaha..

Knp ya??hmm..
Apa krna lirik-nya lg sesuai ama susana hati ya??(*cielah)
Hhaha..
:)

No comments:

Post a Comment