Thursday, May 20, 2010

pasti pernah mengalaminya

well..
Anda² semua pasti pernah mengalami kejadian seperti yang saya alami tadi siang..

jam 12.40 kelar kuliah probstat gw, gita, ama acha balik ke kosan buat istirahat bentar sebelum kuliah PBDR jam 13.20..panasnya terik naujubilah..bkin super duper gerah dan membuat para setan² males menari² sambil menyanyikan lagu berlirik seperti "kuliah engga..malesss..panas..gerah..keringetan..mending ngadem tidur siang dkosan"

sempet kepikiran buat ngbolos..tapi enggak..enggak..enggak..gw gak boleh males..belom lagi hari ini kata sang dosen ada presentasi tubes..

dan akhirnya kita bertiga a.k.a. gw, acha, gita berangkat ke kampus..
baru nyampe kampus kita mkirnya udah telat dateng dan sang dosen udah masuk dan siap buat ng-random NIM kita buat ditunjuk ngpresentasiin..

gw jd jalan cepet ke ruangan A101..
engingeng..
beberapa anak2 kelas gw masih pada nongkrong d luar kelas yang berarti sang dosen belom masuk..

nyampe kelas,, hal pertama yg gw lakuin adalah "ngipas²"..
seger banget rasanya gw ngipas pake potongan kardus bekas yang dibawa ama si acha..
hehhe..

udah mau jam 2 dan sang dosen belom dtg jg..
sang ketua kelas langsung nelpon sang dosen..
dan ternyataaaa...
engingeng..
"ENGGA ADA KULIAH.."
nice bgt deh..

udah berjuang panas2an ke kampus + udah nungguin dosen stgh jam eh malah gak ada dosen..
tau gitu mending gw tidur aja dkosan setelah semaleman begadang ngerjain tugas..
zzzzzz...

No comments:

Post a Comment