Friday, June 18, 2010

berpisah saat mulai menjalin

hmm..
pasti udah ada yang pernah denger lagu Melly G. yang jadi OST. Ada Apa Dengan Cinta yang potongan liriknya gini "...entah mengapa berpisah saat mulai menjalin..seribu musim takkan bisa menghibur hati yang penuh lara.."

dari dulu gw suka banget ngdengerin lagunya..dulu gw gak terlalu memaknai artinya..cuma suka ngdengerin ama nyanyiin lagunya doang..tapi kesininya gw jadi mikirin maksud dari lirik lagunya..

seiring bertambahnya umur dan pengalaman hidup,, gw jadi memahami maksud kata2 "entah mengapa berpisah saat mulai menjalin"
sejauh yang pernah gw alami kata2 itu emng bener..
di saat gw udah deket banget ama seseorang ato sebuah lingkungan yang gw baru bisa adaptasi dan enjoy banget di dalamnya,, gak lama abis itu pasti gw harus berpisah..

terkadang gw suka benci dan gak terima ama situasi ini..kenapa harus terjadi situasi yang kayak gni..apa bener situasi yang kyak gni ada supaya kita bisa merasakan sebuah kehilangan??sengaja membuat sakit??atau apa??

No comments:

Post a Comment