Thursday, June 17, 2010

gedebage dadakan

hari minggu kmrn waktu gw lg males2-an d kamar ada telpon dari winda..
dia ngajakin buat ke gedebage..
lansung reflek aja gw ng-iya-in..
gak lama gw inget klo gw *belom mandi*
-__-"

tapi gw denger banyak suara gitu d telpon..
yang bilangin "enggak usah mandi ajaaa..!!"
gw pun meng-iya-kan :D

pas gw lagi cuci muka ama sikat gigi ujug2 si winda udah dateng ngjemput..
dandan kilat trus langsung brangkat ke tempat ngumpul d ATM..
taunya d ATM udah rame..
mayoritas IAA girls sisanya warga Pondok Lestari..
ada risti, hanin, k mala, k fella, nopi, irut, k fanny, ama k tika..
10 orang 5 motor :)

trus kita berangkat ke gedebage..
pas udah mau masuk taunya kita kehilangan jejak k fella, nopi, irut, ama k fanny..
taunya ban motornya irut kempes..
kepaksa mereka ke tambal ban dlu..
akhirnya kita memutuskan buat masuk duluan..

nyampe d pasarnya kita malah bingung mau belanja apa?milihnya gimana?nawar harganya gimana??zzz
kita ber-6 masuk dari 1 toko ke toko yg lain..
ngrecokin toko orang pdhl gak jadi beli..
hha

gak nyadar ternyata gw ama winda kepisah ama risti,hanin,k mala, ama k tika..
awalnya sempet bingung ntar keluarnya gimana..
tapi karena tergiur shopping jadinya gak terlalu mikirin..
:D

trus gw masuk ke toko yg ual sweater ama jaket..
kita nego buat dapet harga termurah..
taunya yg jualan orang padang..
demi ngdapetin jaket ama sweater dengan harga yang murah akhirnya gw melontarkan bahasa minang..
awalnya gw rada takut ngomongnya..
soalnya lidah gw berasa udah kaku ngomong bahasa minang yang notabene di rumah juga gw jarang pake bahasa minang..hha

gw ama winda gak sadar ternyata udah belanja banyak..
si winda sih yg paling banyak,, dari sweater, kemeja, rajut, ama celana jeans pendek..
amp duit winda udah ludes dan duit gw cuma tinggal 13ribu :((

trus gw ama winda nungguin anak2 yg lain d rumah makan..
padahal gw cuma beli aqua dan winda cuma beli teh kotak tapi nongkrong lama d rumah makan..
hhaha

ampir stengah jam kita disana akhirnya anak2 yang lain dateng juga...
mereka cuma belanja dikit bahkan ada yang gak beli apa2..
amp mereka pada shock liat belanjaan gw ama winda yg 1 bungkusan gede..
hhaha

shopping ternyata membuat lapar..
dan gw baru inget klo gw jg belom makan siang..
:((

trus kita sepakat buat makan di WS lodaya..
tapi pastinya gw ama winda harus ke ATM dlu..
soalnya duit yang ada enggak cukup buat bayar makan :(

nyampe di WS kita pesen makanan yang dipengen..
sambil nungguin makanan dateng mulai deh itu gosip para wanita..
yang awalnya ngmngin kuliah amp ngomongin yg laen2..
hahaha..

gak kerasa makanannya udah dateng aja..
*klo enggak plus gosiip pasti berasa lama makanannya dateng :D

sambil makan tetep gosip..
amp udah kelar makan masiiihh aja gosip..
semakin digosok semakin siip..
hhaha

udh jam stngah 8 akhirnya kita pulang..
gw, winda, k mala, ama k tika langsung balik ke kosan..
tapi hanin ama risti mau ke griya dlu..
akhirnya kita pun berpisah..

shopping+makan2 yang menyenangkan bersama kalian..
kapan2 kita shopping bareng lagi yaaa..
:D

No comments:

Post a Comment