Monday, June 21, 2010

good bye A1-11 welcome 201

well..
akhirnya kmrn gw pindahan juga..
udh dari beberapa hari sebelumnya gw nyicil2in packing..tapi tetep aja pas hari H belom beres semua..ternyata barang2 gw banyak juga -__-"

kmrn siang gw, edo, ama gita mindahin barang2 yg kecil2 dari kosan lama ke kosan baru..
untung pindahannya dikit..
jadi gak terlalu berasa capeknya :)

udah abis barang2 yg kecil tinggal yg sedang ama yang gede banget..
yang sedang dipindahin pake motor..
edo yg bawa motor trus gw yang megangin barang d belakang..
gila aja bawa kardus gede pake motor..
gw yg jadi korban gabisa duduk di jok motor..tapi di pegangan motor belakang -__-"

beberapa kali bolak balik darul-kirana-darul pake motor..
tinggal barang2 gede doang yang belom dipindahin..
nungguin si om dateng aja..
biar dipindahinnya pake mobil aja..
hhehe..

kamar kosan gw layoutnya masih standar banget..
kurang pewe rasanya :D
trus kmrn gw ngajakin alin ke kamar gw..
ngbantuin ngegeser2in meja, lemari, ama tempat tidur..
hhe

akhirnya skrg layout kamar gw udah pewe banget..
makasih yaa teman2 :)

mlmnya akhirnya si om, tante, ama sepupu2 gw yg kecil2 dateng juga..
ngbantuin mindahin barang yang gede2..
:D

jam 20.30 akhirnya barang2 gw semuanya bener2 udah dipindahin..
tapi gra2 gw kecapean jadi belom sempet ngrapiin lagi..
jadinya skrg masih d dalem kardus2 -__-"

sebelum pindahan gw pamitan dulu ama gita dan anak2 kosan lainnya
berasa sedih banget deh gw..
ninggalin kamar yang udah 2 taon gw huni + penghuni lain ama penjaga kosan :((

tapi gw harus bisa adaptasi juga ama keluarga baru disini..
semoga gw betah..
amiinn :)

2 comments:

  1. Awalnya emang kerasa asing, sepi, pasti lama lama tetep sepi juga,, :)

    ReplyDelete
  2. iyanih..sekarang udah ngrasa pewe..
    hehe

    just visit my tumblr putrianitautami.tumblr.com :)

    ReplyDelete