Friday, June 18, 2010

sama sekali gak nyangka

yeah..!!
UAS kelar saatnya refreshing..
kmrn kelar UAS PBDR gw ama winda nyalon buat creambath..tapi sebelumnya kita mampir dlu ke kosan novi..taunya disana lagi rame..baru kelar masak2 dan lagi ngomongin rencana jalan2 ke pulau tidung..

trus gw diajakin buat ikutan jg..saat itu gw masih ragu bisa ikut apa enggak..dalam hati gw pengeeennn banget ikutan..tapi semuanya tergantung izin dari ayah bunda..klo mereka enggak ngizinin ya gw gak bakalan pergi..

sejam yang lalu gw nelpon bunda..emng udh dari siang td gw telpon tapi tadi lagi sibuk dan lupa buat nelpon gw balik..pas banget bunda nyapa d chat..jadi gw bilang buat telpon balik..

awalnya masih ngomongin kuliah,pindahan kosan,etc..
trus gw langsung mengutarakan keinginan gw buat liburan ke pulau tidung skalian mau minta izin..

bunda ngintrogasi ampe detaaaiiill banget..dan gw ngjelasin sejujur2nya..trus tiba2 bunda bilang coba bilang ke ayah jg..
dalam hati gw sebenernya rada takut..soalnya urusan beginian biasanya ama ayah zinnya lebih susah dan kadang2 malah plus diomelin juga..zzzzz

telpon pun dipindahtangankan ke ayah..disitu mulai deh gw deg2an..
gw ceritain hal yang sama dan ayah nanyain balik yang dia gak ngerti..dan gw pun menjawab apa adanya..
dan gak gw sangka tiba2 ayah bilang "klo sama ayah sih gpp..asal bisa waspada dan jaga diri..ayah kan dulu juga pernah muda..jadi ya ngertilah keadaannya"..

wow..!!
gw kaget banget ngdengernya..gak biasa2nya ayah ngmng gitu..berarti ayah udah nganggep gw bukan anak kecil lagi..berarti ayah udah nganggep gw bisa jaga diri sendiri..
dan akhirnya ayah ngijinin..

nah sekarang malah ama bunda yang rada ribet ijinnya..
tapi gara2 ayah udah ngijinin jadi bunda ngijinin juga..
asal gw inget pesen ayah tadi dan ngabarin gimana2nya perjalanan liburannya..

makasih banget yaa buat ayah ama bunda..
anakmu akan selalu waspada dan bisa menjaga diri sendiri..
terimakasih atas kepercayaannya..
love you so much :*

No comments:

Post a Comment