Thursday, April 21, 2011

homesick

hmm homesick? yaa itulah yang saya rasakan sekarang. mungkin ini suatu hal yang basi untuk dibahas setelah selama 3 tahun saya berkehidupan di Bandung dalam rangka perkuliahan, dan jauh dari orang tua.

tinggal di kosan, hidup sehari-harinya bersama teman-teman, meskipun sesekali berkunjung ke rumah saudara. berinteraksi dengan banyak orang tetapi tetap tidak dapat menutupi rasa rindu saya terhadap suasana rumah, lingkungan tempat saya lahir dan tinggal sampai SMA, dan yang pasti yang paling saya rindukan adalah keluarga saya.

saya selalu sedih setiap melihat foto-foto kita bersama. foto-foto ketika liburan, makan bersama, bersendagurau bersama.
saya selalu sedih mengingat merasakan kehangatan suasana di rumah. bisa bercerita apapun kepada kalian. berkeluh kesah apapun kepada kalian. menangis dan tertawa di depan kalian. kehangatan suasana itu hanya ada di rumah, yaa di rumah bersama kalian. kesedihan saya pun tak jarang meneteskan air mata rindu :'(

saya kangen ayah, bunda, gabby, kevin, dan opa. saya benar-benar kangen kalian. saya selalu menantikan libur panjang tiba. saya selalu tidak sabar untuk segera memesan tiket untuk pulang, dijemput di bandara oleh kalian, makan bersama setelahnya, menceritakan perjalan saya, dan sebagainya. saya selalu memaksimalkan waktu liburan yang ada untuk lebih sering berada di rumah.

saya sangat menantikan liburan panjang. insya ALLAH bulan Agustus nanti saya akan pulang ke rumah. tunggu saya yaa ayah, bunda, gabby, kevin, dan opa :)

No comments:

Post a Comment