Monday, May 16, 2011

komunikasi

hmm postingan kali ini gw nulis tentang komunikasi. ada apa dengan komunikasi? karena sekarang gw emang lagi jengah-jengahnya ama orang yang sulit untuk dihubungi.

komunikasi itu sangat penting. hilangnya sebuah komunikasi dapat membuat seseorang memiliki pemikiran yang berbeda-beda, bisa negatif maupun positif, meskipun lebih condong ke pikiran negatifnya.

contohnya, gw ngirim SMS buat seseorang, namun orang itu tidak kunjung membalas. trus gw kirim lagi ampe beberapa kali, tapi tetep gak dibales, trus gw mikir mungkin orang itu lagi sibuk, lagi tidur, atau lagi gak ada pulsa buat ngbales. tapi udah ditunggu sampai beberapa menit, jam, bahkan beberapa hari setelahnya masiiih aja gak ngbales, ini mulai bikin gw emosi.

timbul pertanyaan ke diri sendiri:
"kenapa dia gak bales sms gw?
mau menghindar? takut?
gak ada pulsa? kalo emang gak ada pulsa kan bisa minta ke temen buat ngbales 1 SMS.
Sibuk? masa' sibuk setiap waktunya ampe gak bisa bales sebuah SMS yang isinya pun Penting."

oke itu kasusnya SMS. selanjutnya kalo kasusnya itu sudah mencapai tahap telepon.
mungkin di SMS gabisa bales gara2 gak ada pulsa, mau minta ke temen gak enak, atau gak ada temen yang bisa dimintain pulsa SMS. dan gw pun menelpon orang itu. nelpon berkali-kali tetep gak diangkat. wow hebat!!

kalo gw pribadi nih, kalo emang gw ketiduran atau lagi sibuk banget sampe lupa ama hape, pas gw ngcek hape trus ngliat ada banyak SMS dan telepon pasti gw langsung menghubungi orang itu dengan cara apapun, karena gw yakin hal itu penting *kalo gak penting ngapain orang itu seniat itu banget nghubungin kita kan?

itu makanya gw PALING MALES berhubungan ama orang yang sulit untuk dihubungi. di saat butuh malah gak ada, trus tiba-tiba muncul dengan alasan yang SANGAT TIDAK MASUK AKAL.

come on guys. masih jaman gitu ya menghindar buat dihubungi dengan alasan sibuk? gak ada pulsa? ketiduran? dan segudang alesan lainnya??

hell - oooooo !!

maaf kalo postingan menyinggung perasaan seseorang atau sekelompok orang. tapi jujur inilah yang saya rasakan saat ini. mohon dimengerti dan dimaafkan. terimakasih :)

No comments:

Post a Comment