Wednesday, July 27, 2011

19th birthday

11 Juli 2011
slek dikit gara-gara masalah kecil. tapi gara-gara sama-sama capek jadi dipermasalahkan. jadi si G memutuskan buat gak usah contact-contactan dulu, sampai si G yang nghubungin duluan, dengan niatan untuk cooling down dulu."


12 Juli 2011
05.45 pas bangun tidur udah ada bbm dari si G, yang isinya permintaan maaf, dan gw pun minta maaf. kita pun berbaikan.


19.30 karena masih ngrasa capek banget abis pulang kantor, gw pun masih tidur-tiduran di kasur, padahal janji ama koala mau ke lab, buat minta pencerahan KP. si koala pun masih tidur-tiduran, dan akhirnya ketiduran beneran. kondisinya gw lg bbm-an ama si G, dan tiba-tiba terputus karena pending. saking capeknya gw pun ketiduran.


21.30 kebangun. panik. langsung bbm koala nanyain jadi ke lab apa enggak. trus katanya besok aja, kalo skrg udah kemaleman, mending besok pagi aja ke labnya. gw pun menyetujui. bbm ke si G pun masih pending, akhirnya gw ngsms ke GSM-nya. delivered tapi gak dibales. akhirnya gw cuci muka trus memutuskan buat tidur aja sampe pagi.


13 Juli 2011
00.00
ada telpon dari si G, ucapan selamat ulang tahun :D gak lama ada yg ngetok kamar, taunya muti, nanyain udah tidur apa belom, daaaan tiba-tiba muncul dari belakang muti ada sahabat-sahabat gw sambil teriak "SURPRISE!!".
tampak di barisan paling depan si po dateng sambl bawa coklat toblerone. saking terharunya, gw pun sedikit meneteskan air mata. mereka (po, acha, gita, koala, deby, winda) ngbawa kue dengan cream soft pink, matching ama piyama gw waktu itu + coklat dengan tulisan "Happy birthday ke-19 Dusti" + lilin. trus gw tiup lilin dan gak lupa sebelumnya make a wish :D kondisinya gw masih telponan ama si G, dan sebenernya gw agak gak enak setengah 'ngacangin' dia di telepon. trus winda bilang "put pinjem internet", trus browsing sesuatu. sambil acha bilang "maaf ya put si G gabisa dateng, dia cuma nitip ini" , nunjuk ke arah laptop gw, yang lagi streaming video bikinan si G sendiri.

sumpah perasaan gw campur aduk. seneng, degdegan, surprise, tapi sedih juga karena dia gabisa dateng. tapi sebenernya gw udah cukup seneng dengan video itu, soalnya gw ngertiin jg kalo dia gabisa dateng, dan sebenernya gw juga gak pernah maksain dia buat dateng. kondisinya telepon belom diputus. trus gw ngomong di telpon "makasih ya videonya. kapan bikinnya emang?". tapi si G cuma ketawa-ketawa aja. gak lama ada yang bilang gini "liat deh sini".
gw yang lagi berdiri deket pintu pun langsung ngliat ke arah luar. daaaan ternyata itu si G. WAAAAWWW what a day! what a really surprise! sama sekali gak nyangka kalo dia bakalan dateng. dateng bawa bunga mawar putih hihihihi :D trus tiup lilin lagi, lanjut motong kue. 1st cake udah pasti buat si G hihihi, potongan selanjutnya gw bagi ama semua yang ada disana, selain mereka yang surprisin, ditambah ama anak kosan gw yatu alin ama fani :D dan ternyata potongan kuenya pas, semua dapet, semua kebagian, semua seneng, meskipun ada 1 potong kue yang jatoh :D


sehabis acara itu, gw pun mengintrogasi para tersangka yang terlibat. singkat kata, semua sudah terencana dari beberapa hari yang lalu. ternyata tanggal 11 Juli 2011 pas gw slek ama dia dan dia bilang mau cooling down itu semua bohongan. taunya malem itu dia bikin video. dia juga udah koordinasi ama koala buat beli kue dan mempersiapkan para tersangka-tersangka lainnya. daaaan yang koala bilang ketiduran pas mau ke lab itu taunya boongan juga, yang benernya itu koala lagi pergi ke harvest ama acha buat beli kue. dan winda ng-bbm koala, nanyain ada rencana buat ngerjain gw apa enggak, dan akahirnya winda pun diajak, gitu juga deby. dan caranya mereka bisa masuk ke kosan gw tengah malem gitu, padahal pager udah digembok, taunya udah koordinasi dulu ama muti hehe. dan kenapa di tulisannya itu "Happy birthday ke-19 Dusti"?? taunya itu salah tulis, mestinya Dutsi hihihi. waaaawwww malem itu gw seneng banget. semua orang terdekat gw ada di malam itu. inget ulang tahun gw, bahkan mempersiapkan surprise buat gw.





I'll never forget this moment. I love you all guys :*

2 comments: