Tuesday, August 2, 2011

another 19th birthday

21 Juli 2011
kelar PMB hari ke-4, si bos mencetuskan ide buat makan di Bakso Enggal . berhubung waktu itu ujan, jadi kita nunggu agak redaan dulu, trus pulang ke kosan masing-masing buat ganti baju sekalian siap-siap buat berangkat. awalnya mau berangkat jam 17.30 tapi molor jadi abis magrib. daaan molor lagi ampe udah isya -_____-
akhirnya kita pun berangkat, tapi gajadi ke Bakso Enggal, ganti tempat tujuan jadi Warung Pasta. ordering, waiting, eating, talking, sampe akhirnya pas semua udah beres makan timbul keinginan untuk karokean. tampak semua setuju kecuali 1 orang, yaitu faiza. akhirnya faiza dipulangin ke kosan trus kita lanjut karokean di NAV buah batu :D
booking untuk 2 jam, dan kita ada 11 orang tapi malah pesen yang medium. alhasil jadi agak sumpek dan ada yang kebagian tempat duduk *yang penting kebersamaannya haha :D
kelar karokean pun kita pulang. si zafif, temen tebengan gw ngisi bensin dulu, dan jadinya kita yang paling terakhir nyampe kampusnya. di jembatan deket bunderan kampus, tampak ada rame-rame gitu, taunya si bos jatoh dari motor.

gw ama zafif pun berenti dan turun dari motor. gw langsung nanyain si bos kenapa. sebelumnya ngliat ada bensin yang tumpah apa enggak. trus gw jadiin hape jadi senter. helm gw dicopotin ama siapa gitu lupa. trus hape yang gw pake buat jadi senter dipegang ama okky. gw ngliatin kaki si bos yang katanya sakit. pas gw cek gak ada luka ato apa, tapi kata bos kayanya luka di dalem, trus gw gulung celananya ngliat ada memar ato apa.

daaaaaaannn ternyata gak ada apa-apa daaaan tepat di atas kepala gw berasa ditimpuk sesuatu, yaak itu adalah telor. pas gw ngbalik ke belakang, ngliat siapa yang nimpuk, gw langsung disambut tepung, kopi, adonan molto saos dan sebagainya. gw yang waktu itu pake kacamatapungabisa ngliat apa-apa. kacamata gw burem, pas gw buka langsung keliatan para tersangka yang udah ngerjain gw, mereka adalah zafif, novan, koala, nisa, rachdi, okky, fath, nabiel, richard daaan adek gw yaitu gabby.

gw ngejar mereka buat bales dendam, tapi percuma, larinya pada kenceng-kenceng gitu. akhirnya gw pasrah, gw cuma melampiaskan ke beberapa motor mereka yang masih parkir haha. trus gw balik ke kosan dengan penampilan acak-acakan, berbau aneh, etc. malem itu juga gw langsung mandi dan keramas nyampe 4 kali, tapi teteeeep aja masih ada yang bekas bau + tepung kopinya :(
padahal ultah gw itu tanggal 13 Juli, tapi mereka masiiih aja tetep ngerjain. katanya "biar gak ngeh kalo mau dikerjain" hahha ada-ada aja deh kalian. beneran deh isengnyaaaa minta ampun :|
tunggu pembalasan gw di hari ulang tahun kalian hahahha :p

No comments:

Post a Comment